Darma Tani Konsolidasikan Tim untuk Raup Suara di Lintau IX Koto

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 24-10-2020 | 18:54 WIB | 140 klik | Kab. Tanah Datar
<p>Darma Tani Konsolidasikan Tim untuk Raup Suara di Lintau IX Koto<p>Calon Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma foto bersama dengan tim pemenangan, relawan dan simpatisan, Sabtu (24/10/2020) di Koto Panjang Resort, Nagari Tigo Jangko. (jheni rahmad/valoranews)

VALORAnews - Tim pemenangan, relawan dan simpatisan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma-Sultani, lakukan pemantapan strategi untuk meraup suara di Lintau IX Koto, Sabtu (24/10/2020) di Koto Panjang Resort, Nagari Tigo Jangko.

"Ini merupakan konsolidasi yang digagas Bendahara Tim Pemenangan Darma-Tani, Bapak Haji Bestari yang merupakan tokoh masyarakat di Lintau IX Koto," ucap Ketua Tim Pemenangan Darma-Tani Kabupaten Tanahdatar, Rival Pribadi, disela konsolidasi.

Harapannya, kata Rival, melihat kehadiran tim mulai dari tingkat jorong hingga dua kecamatan yang ada di Lintau, ia yakin perjuangan tim di lapangan sudah menunjukan peningkatan hasil yang cukup memuaskan.


Walaupun demikian, kata pengusaha muda Kota Batam ini, perjuangan tim belumlah selesai, karena masih banyak wikayah dan warga yang belum tersentuh oleh program unggulan pasangan dengan akronim Darma-Tani itu.

"Semangat dan toleransi, merupakan modal utama dalam perjuangan tim yang ada. Kami berharap kepada tim di lapangan agar tetap memakai masker dan menghindari black campaign terhadap Paslon lain, karena inilah salah satu keunggulan kita, yakni santun," pungkas Rival.

Kegiatan konsolidasi tim pemenangan Lintau IX Koto ini juga dihadiri Calon Bupati Tanahdatar, Zuldafri Darma, Bendahara Tim Pemenangan Darma-Tani Kabupaten Tanahdatar, H Bestari, koordinator Lintau IX Koto, Ronald Kasman dan utusan tim pemenangan di dua kecamatan serta nagari yang ada di Lintau IX Koto. (jen)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Tanah Datar lainnya