Lapas Perempuan Padang Gelar Turnamen Badminton Antarpegawai

AI Mangindo Kayo | Kamis, 19-11-2020 | 18:23 WIB | 152 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Lapas Perempuan Padang Gelar Turnamen Badminton Antarpegawai<p>Lapas Perempuan Padang menggelar turnamen badminton di Hall Badminton PB Telkom, Kamis (19/11/2020). (feby rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Memperingati Hari Dharma Karya Dika dan ulang tahun ke-3, Lapas Perempuan Padang (LPP) mengadakan turnamen badminton.

Turnamen yang berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti pegawai LPP dan Rutan Anak Aia Padang serta keluarga. Pembukaan turnamen ditandai dengan pemukulan shuttle cock oleh Kepala Lapas Perempuan Padang, Widiarti di Hall Badminton PB Telkom, Kamis (19/11/2020).

Menurut Widiarti, turnamen ini diadakan sebagai ajang mempererat silaturahmi antara pegawai Rutan Anak Aia dan LPP, serta menggiatkan aktivitas olahraga bagi pegawai untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.


"Kegiatan ini juga menjadi ajang refreshing bagi pegawai di tengah rutinitas tugas, juga menjaga agar petugas tetap fit dalam menjalankan tugas khususnya di masa pandemi Covid 19," terang dia.

Pada kesempatan itu, Widiarti juga menyampaikan ucapan terima kasih pada BRI, yang telah mendukung terlaksananya turnamen ini.

Ia menjelaskan, kegiatan olahraga memang menjadi prioritas LPP, selama pandemi Covid 19. Untuk di LPP sendiri setiap pagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melakukan kegiatan senam.

Selain itu, LPP juga rutin melakukan pemantauan kesehatan WBP serta memberi vitamin tambahan guna memperkuat imun tubuh.

Sementara ketua pelaksana turnamen badminton, Dela Elfina Sari menjelaskan, turnamen yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti oleh 40 orang peserta dari LPP dan Rutan Anak Aia serta keluarga.

"Ada empat nomor yang kita pertandingkan yakni Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra dan Ganda Putri," terang Dela. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Sport lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya