Koperbam Telukbayur Siap Menangkan Nasrul Abit

AI Mangindo Kayo | Kamis, 19-11-2020 | 06:32 WIB | 158 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Koperbam Telukbayur Siap Menangkan Nasrul Abit<p>Ketua Koperbam, Candra menyambut kedatangan Calon Gubernur Sumbar, Nasrul Abit dalam sebuah pertemuan yang digelar Rabu (18/11/2020). (istimewa)

VALORAnews - Calon Gubernur Sumbar, Nasrul Abit bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Koperasi Bongkar Muat (Koperbam) Telukbayur. Pada acara silaturahmi itu, Ketua Koperbam, Candra mengatakan, mereka mendukung pasangan Nasrul Abit- Indra Catri untuk calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar yang akan bertarung dengan tiga pasangan calon lainnya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kita tidak punya pilihan lain, pilihan kita hanya Pak Nasrul Abit. Enam ratus anggota kita akan bergerak mengajak saudara kita yang lain untuk memilih Nasrul Abit," ungkap Candra dalam sebuah pertemuan yang digelar Rabu (18/11/2020).

Dikatakan Candra, Nasrul Abit mempunyai lobi politik yang sangat bagus di pusat. Di mata Candra, Nasrul Abit telah berhasil membawa beberapa program pusat yang berkaitan dengan pelabuhan ke Sumbar dengan nilai proyek ratusan miliar rupiah.


Di samping itu, yang membuat simpatik Candra terhadap Nasrul Abit adalah keberaniannya saat tragedi Wamena di Papua, dimana saat itu perantau Minang sedang dalam konflik di sana. "Hanya Nasrul Abit yang punya nyali untuk turun ke Papua," terangnya.

Pada kesempatan itu, Nasrul Abit menjelaskan, khusus untuk pelabuhan, tahun depan ada dana dari pusat Rp2 triliun untuk pembangunan pelabuhan Teluk Ketapang, pelabuhan di Mentawai dan pelabuhan Muaro Padang.

"Dana itu perlu dijemput, agar pembangunan pelabuhan berjalan dan selesai sesuai rencana sehingga bisa menyerap tenaga kerja," ungkapnya. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya