Rudi Kristiawan Gantikan Ismail jadi Kepala Rutan Kelas IIB Padangpanjang

AI Mangindo Kayo | Jumat, 08-01-2021 | 18:13 WIB | 350 klik | Kota Padang Panjang
<p>Rudi Kristiawan Gantikan Ismail jadi Kepala Rutan Kelas IIB Padangpanjang<p>Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Kota Padangpanjang, Ismail saat serah terima jabatan ke Rudi Kristiawan, dari Rutan Kelas IIB Kediri, Jumat (8/1/2021) di Aula Rutan. (humas)

VALORAnews - Setelah menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Kota Padangpanjang selama 2 tahun lebih, Ismail dipindahtugaskan ke Maluku Utara. Posisinya, digantikan Rudi Kristiawan dari Rutan Kelas IIB Kediri.

Pergantian tugas tersebut, disahkan Jumat (8/1/2021) di Aula Rutan, oleh Kepala Divisi Hukum Kemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, Budi Argap Situngkir dalam kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Karutan.

Turut disaksikan Wakil Wali Kota Padangpanjang, Asrul, Ketua DPRD, Mardiansyah, Forkopimda, Pimca Bank Nagari, ketua KPU, ketua Bawaslu, perwakilan kepala UPT se-Sumbar dan undangan lainnya.


"Kepada Ismail, saya harap, di tempat baru bisa menyesuaikan diri dan terimakasih atas kinerjanya selama ini. Sudah banyak dedikasi yang telah diberikan pada Padangpanjang. Untuk Rudi, semoga sukses di sini dan harumkanlah nama Kota Padangpanjang ini," kata Budi dalam sambutannya.

Sementara itu, Asrul juga mengucapkan terimakasih pada Ismail atas kinerjanya selama ini. Terutama pembinaan kepada warga binaan. "Semoga sukses di tempat baru. Begitu juga untuk Rudi Kristiawan, selamat bergabung di Kota Padangpanjang dan selamat bertugas di sini," sebut Asrul.

Ismail dalam kesempatan ini menceritakan, bekerja di Padangpanjang sejak 2018, banyak hal yang telah dilaluinya. Pada Desember 2020 lalu, dapat surat penugasan di tempat yang baru.

"Saya berterimakasih pada semua pihak yang telah membantu saya selama ini. Apabila ada salah dan khilaf, saya mohon maaf. Saya pamit," katanya.

Sedangkan Rudi menyebutkan, dirinya meminta seluruh stakeholder dapat membantunya dalam menjalankan tugas di Padangpanjang.

"Insyaa Allah, kami akan bekerja semaksimal mungkin di sini. Kami mohon doa agar dapat memberikan yang terbaik untuk Padangpanjang," tuturnya. (rls/ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang Panjang lainnya