Reses Pertama DPRD Padangpanjang 2021, Fadly: Pembenahan Pasar jadi Skala Prioritas

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 13-02-2021 | 18:40 WIB | 162 klik | Kota Padang Panjang
<p>Reses Pertama DPRD Padangpanjang 2021, Fadly: Pembenahan Pasar jadi Skala Prioritas<p>Wali Kota Padangpanjang, H Fadly Amran menjelaskan program kerja Pemko tahun 2021 pada reses caturwulan pertama tahun 2021 anggota DPRD Padangpanjang, Hendra Saputra di Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat, Sabtu (13/2/2021). (kominfo)

VALORAnews - Pembenahan pasar merupakan skala prioritas dalam pembangunan Padangpanjang. Pemko akan tetap konsisten dalam dalam melakukan pembenahan sentra ekonomi dan perdagangan ini.

Hal itu dikatakan Wali Kota Padangpanjang, H Fadly Amran dalam reses caturwulan pertama tahun 2021 anggota DPRD Padangpanjang, Hendra Saputra di Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat, Sabtu (13/2/2021).

"Fokus kami saat ini adalah ekonomi masyarakat kembali pulih dan pendidikan berjalan sebagaimana mestinya. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tertib dengan protokol kesehatan di masa pandemi ini," kata Fadly.


Fadly menambahkan, beberapa kebijakan pemerintahan, lahir berkat usulan DPRD Padang Panjang, termasuk dari Hendra Saputra selaku anggotanya.

Dalam reses kali ini, Hendra menerima beberapa usulan yang bersumber dari keluhan masyarakat. Usulan itu berupa bantuan UMKM untuk penyandang disabilitas yang langsung dijawab Fadly Amran. Lalu usulan tentang anak-anak putus sekolah.

"Persoalan tentang anak putus sekolah, akan kita bicarakan nanti dengan Pemko untuk dicarikan solusinya. Perlu ada sebuah program dari untuk menanggulangi angka pengangguran seperti ini," kata Hendra.

Dalam acara yang digelar di kediaman orang tuanya itu, Hendra meminta masyarakat untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (rls/ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang Panjang lainnya