Mahyeldi Kisahkan Keinginan jadi Presiden di Hadapan IASMA Landbouw Angkatan 86

AI Mangindo Kayo | Minggu, 21-02-2021 | 19:01 WIB | 1067 klik | Kota Padang
<p>Mahyeldi Kisahkan Keinginan jadi Presiden di Hadapan IASMA Landbouw Angkatan 86<p>Wali Kota Padang, H Mahyeldi berkisah tentang perjalanan karirnya sebagai kepala daerah di hadapan alumni SMA 1 Bukittinggi (IASMA Landbouw) Angkatan 86, Ahad siang (21/2/2021). (humas)

VALORAnews - Ungkapan syukur dan selamat terus mengalir dari kolega dan sejawat atas kemenangan Wali Kota Padang, H Mahyeldi sebagai gubenur Sumatera Barat terpilih periode 2021-2024.

Seperti yang tampak Ahad siang (21/2/2021). Mahyeldi hadir di tengah rekan-rekannya semasa sekolah, para alumni SMA 1 Bukittinggi (IASMA Landbouw) Angkatan 86, yang menggelar silaturrahim sekaligus tasyakuran kemenangan pada Pilgub Sumbar 2020 lalu.

Pada kesempatan itu, Mahyeldi mohon dukungan terhadap program kerjanya ke depan. "Mohon doa dan dukungan agar kami dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, untuk mewujudkan Sumbar yang madani," ucap Mahyeldi.


Dia juga sempat berseloroh di hadapan sekitar 80 orang teman seangkatannya itu. "Saya tidak pernah bercita-cita jadi pejabat ataupun wali kota, tapi ketika ditanya orang tua, saya jawab, mau jadi presiden," tuturnya dengan senyum khas, yang diiringi gelak tawa seisi ruangan.

Sementara itu, Ketua Alumni SMA 1 Bukittinggi Angkatan 86, H Asril mengungkapkan rasa bangga kepada Mahyeldi.

"Sebagai kawan seangkatan, tentu kami merasa bangga atas terpilihnya Buya Mahyeldi sebagai Gubernur Sumbar periode 2021-2024."

"Untuk itu, puji syukur kepada Allah SWT dan selamat kepada Mahyeldi dalam mengemban amanah baru ini. Kami berharap Buya Mahyeldi tetap membimbing dan mengarahkan kami, agar dapat sukses pula kedepannya," tutur H.Asril. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kota Padang lainnya