Danrem Tinjau Kesiapan TMMD 110 di Mentawai

AI Mangindo Kayo | Rabu, 24-02-2021 | 20:25 WIB | 2458 klik | Kab. Mentawai
<p>Danrem Tinjau Kesiapan TMMD 110 di Mentawai<p>Danrem 032/WBR, Brigjen TNI Arief Gajah Mada menerima cenderamata dari Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet usai kunjungan kerja ke Tua Pejat, Rabu (24/2/2021). (daniwarti/valoranews)

VALORAnews - Komandan Korem 032 Wirabraja beserta istri dan rombongan, berkunjung ke Bumi Sikerei Tua Pejat, Rabu (24/2/2021).

Kedatangan Brigjen TNI Arief Gajah Mada disambut Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet bersama Dandim 0319 Letkol Czi Bagus Mardyanto dan segenap jajaran serta unsur Forkopimda dan kepala OPD beserta masyarakat.

Brigjen Arief Gajah Mada dalam sambutannya mengatakan, baru kali ini datang ke Mentawai dan ia merasa bangga dan tersanjung dengan keramah tamahan bupati beserta jajaran.


Dalam kunjungannya, Brigjen Arief Gajah Mada banyak yang dilakukan dan dibicarakan. Khususnya masalah keamanan dan ketertiban serta meningkatkan pembangunan kedepannya.

Salah satu adanya kegiatan TMMD 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 0319 Mentawai.

Arief menekankan, sebagai daerah terluar keamanan di wilayah kepulauan Mentawai perlu diperketat. Termasuk dibidang pembangunannya.

"Saya optimistis, Mentawai akan segera maju walau saat ini kondisinya masih terbatas," terangnya.

Pada kesempatan ini, Brigjen Arief mengimbau agar satu sama lainnya saling menghormati karena banyaknya suku dan ras yang ada di kabupaten kepulauan Mentawai .

"Kita satu tujuan yaitu membangun Mentawai ke arah yang lebih baik," tegasnya.

Sementara itu, untuk pembangunan harus jadi prioritas. TNI membantu melalui karya bakti ataupun TMMD dan itupun anggarannya harus tersedia.

Usai bersilaturahmi di aula kantor bupati, Brigjen Arif beserta rombongan menuju Makodim 0319 dan melanjutkan kegiatannya. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Mentawai lainnya