AMPG Sumbar Berbagi Nasi Bungkus dengan Pemulung

AI Mangindo Kayo | Jumat, 05-03-2021 | 17:09 WIB | 190 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>AMPG Sumbar Berbagi Nasi Bungkus dengan Pemulung<p>Wakil Ketua Bidang Kaderisasi AMPG Sumbar, Deni Pratama (dua dari kiri) beserta kader lainnya, jelang pembagian nasi bungkus pada program AMPG Berbagi, Jumat (5/3/2021). (istimewa)

VALORAnews - Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Sumatera Barat melakukan Aksi "AMPG Berbagi" dengan membagikan 200 nasi bungkus yang diperuntukan bagi pemulung dan fakir di kota Padang, Jumat (5/3/2021).

Menurut Wakil Ketua Bidang Kaderisasi AMPG Sumbar, Deni Pratama, program AMPG Berbagi dilakukan 2 kali sebulan setiap hari Jumat. Program berbagi ini dilakukan para kader AMPG, berasal dari hasil sumbangan para kader AMPG.

Deni menjelaskan, pada Jumat ini, area pembagian nasi bungkus hari ini adalah Jalan Sawahan - Sudirman - Khatib Sulaiman dilanjutkan jalan Imam Bonjol - Taman Budaya - tepi Pantai - Purus dan Gelora Agussalim, kemudian dilanjutkan kawasanJati - Gunung Pangilun - Siteba dan terakhir di daerah Tunggul Hitam.


"Kegiatan perdana sekaligus peluncuran, dilaksanakan bersama pemulung di TPA Air Dingin Padang," ungkap Deni.

Diharapkan, yang dilakukan AMPG provinsi Sumbar ini bisa bermanfaat bagi para pemulung dan kaum fakir yang ada di kota Padang. Diharapkan juga, yang dilakukan AMPG bisa menggugah para kader AMPG maupun kader Partai Golkar untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dengan membantu masyarakat kurang mampu di Kota Padang.

"AMPG Sumbar siap menyalurkan bantuan donatur," ucap Deni. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya