Kampung Ramadhan Truntum Hotel Padang Tawarkan Konsep All You Can Eat, Harga Pas di Kantong

AI Mangindo Kayo | Senin, 03-05-2021 | 19:11 WIB | 44 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Kampung Ramadhan Truntum Hotel Padang Tawarkan Konsep All You Can Eat, Harga Pas di Kantong<p>Aktivitas para chef di Kampung Ramadhan Hotel Truntum Padang (ex Grand Inna). (istimewa)

VALORAnews - Penggemar hidangan serba bakar, baik daging sapi, ayam hingga makanan laut, tidak ada salahnya mencicipi hidangan serba bakar yang disajikan setiap Sabtu, di Kampung Ramadhan Hotel Truntum Padang. Tidak hanya itu, paket ini juga bisa dinikmati kapanpun dengan minimal reservasi 20 pax.

Setelah melakukan perubahan nama dari Grand Inna jadi Truntum Padang, hotel ini terus melakukan inovasi dan transformasi. Salah satunya di bidang "Food and beverage" dengan menghadirkan "Chill and Grill"di pelataran parkir Muaro Terrace.

"Chill dan Grill merupakan konsep baru untuk sajian menu berbuka. Sajian makan ini pertama dan satu-satunya di Padang," kata General Manager Truntum Padang, Pordomuan Siregar di Padang, Ahad (2/5/2021).


Ia mengatakan, Truntum Padang sebagai hotel BUMN ternama di Kota Padang, selalu mempromosikan dan mengapresiasi kearifan lokal nusantara.

Hal paling menarik pada Ramadhan kali ini, Truntum Padang menampilkan racikan menu internasional dan varian menu tradisional nusantara kreasi chef andal Truntum Padang.

"Para tamu dapat menikmati menu Chill and Grill bersamaan dengan menu Khas Nusantara di Kampung Ramadhan Truntum Padang," kata dia

Paket berbuka Kampung Ramadhan ditambahkan dengan menu Chill and Grill seperti herb bread salad, mixed salad, salada padang, rujak penganten atau soup kimlo.

Khusus untuk live cooking, pengunjung dimanjakan dengan menu bola-bola tahu, canape, martabak tahu, kroket kentang, pisang coklat karamel, dan mie soa.

Sementara, Food and Beverage Manajer Truntum Padang, Andi AZ mengatakan, Chill and Grill mengambil konsep all you can eat atau pengunjung bisa memakan sepuasnya dengan harga untuk tamu Rp80 ribu per orang dan pengunjung dari luar Rp100 ribu.

Pengunjung bebas makan sepuasnya, mulai dari hidangan pembuka hingga menu utama yaitu Mongolian Barbaque, sate hingga hidangan penutup.

Mongolian Barbeque merupakan hidangan dengan bahan saus barbeque ditambah minyak wijen dan bawang putih dengan isian slice ayam, slice daging, bakso ikan, kangkung, sawi putih, toge, daun bawang, sambal kecap dan sauce barbeque.

"Nanti pengunjung tinggal mengambil menu yang diinginkan akan dimasak langsung oleh chef," kata dia.

Selama Ramadhan, dibuka dari jam buka puasa hingga pukul 20.00 WIB dan di luar Ramadhan hingga pukul 22.00 WIB.

"Saat ini, peminat sudah mulai ramai apalagi orang ingin mencari yang beda untuk buka puasa," ujarnya.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati menu main course andalan Truntum Padang dengan cita rasa yang nikmat seperti nasi goreng seafood, mi goreng, jagung bakar, satai dengan berbagai pilihan isi seperti ayam, udang, tomat, bawang merah.

Khusus untuk menu dessert pada paket chill and grill menyajikan slice fruit dengan berbagai varian buah segar, juice, es teller, bubur sum-sum, ketupat ketan, sarikaya, lapis pelangi, blunder tapei dan pisang gulung ketan dan dilengkapi dengan teh dan kopi. (vry/rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Bisnis lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya