Minang World Foundation Salurkan Seribu Mukena dan Kain Sarung ke Mentawai

AI Mangindo Kayo | Selasa, 04-05-2021 | 18:17 WIB | 238 klik | Kab. Mentawai
<p>Minang World Foundation Salurkan Seribu Mukena dan Kain Sarung ke Mentawai<p>Sekjen Minang World Foundation (MWF), Sahrudin menyerahkan mukena dan kain sarung, yang diterima pengurus mesjid Miftahul Jannah, di KM 8 Tua Pejat. (daniwarti/valoranews)

VALORAnews - Seribu mukena dan kain sarung, dibagikan pada warga yang membutuhkan di Tua Pejat, Mentawai. Pemberian kain sarung dan mukena ini, berasal dari Minangkabau World Foundation (MWF).

Sumbangan tersebut diantarkan langsung Sekjen MWF, Sahrudin. Diterima langsung Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake, di aula kantor bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Senin (3/5/2021).

"Kami mengucapkan banyak terima kasih pada Minang Word Foundation, atas perhatian yayasan yang telah memberi perhatian pada daerah Mentawai, yang letaknya cukup jauh yaitu di kepulauan," ungkap Kortanius saat memberikan sambutan.


Pada kesempatan itu, Kortanius mengatakan, bantuan ini yang sampai kemasyarakat sangat bermanfaat apalagi di bulan suci Ramadhan ini.

Sementara itu, Sahrudin mengatakan ini merupakan program dari Yayasan Minang World Foundation dan kegiatan ini telah berlangsung di beberapa daerah di Indonesia.

Untuk kabupaten kepulauan Mentawai, ini baru pertama kali MWF memberikan bantuan atau sumbangan. Diharapkan, dengan adanya sumbangan berupa alat shalat ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Muslim yang ada di Mentawai khususnya di Tua Pejat.

Setelah diterima di aula kantor bupati, sumbangan langsung diantarkan ke beberapa masjid yang ada di kecamatan Sipora Utara. Rombongan didampingi Asisten II, Desti Seminora, Kabag Protokoler Sandra dan beberapa staf Bagian Kesra. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Mentawai lainnya