Bupati Mentawai Pelajari Kiat Sukses Politeknik Negeri Nunukan

AI Mangindo Kayo | Kamis, 24-06-2021 | 20:32 WIB | 3266 klik | Kab. Mentawai
<p>Bupati Mentawai Pelajari Kiat Sukses Politeknik Negeri Nunukan<p>Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet menyerahkan cenderamata pada perwakilan Politeknik Negeri Nunukan saat kunjungan kerja ke Kalimantan Utara, kemarin. (istimewa)

VALORAnews - Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet mempelajari semangat, strategi, fasilitasi serta kerjasama yang dilakukan Program Studi di Luar Domisili (PDD) Nunukan di Kalimantan Utara sehingga berhasil naik kelas jadi Politeknik Negeri Nunukan (PNN).

"Studi banding ini juga mengkaji bagaimana PNN Nunukan bisa sukses jadi Politeknik. Kita juga berniat akan jadikan PDD Akademi Komunitas Negeri (AKN) Mentawai jadi Politeknik juga," ungkap Yudas, kemarin.

Dikatakan Yudas, dirinya bersama jajaran pemerintahan Mentawai, perlu mempelajari berbagai hal penting yang sudah dicapai PNN Nunukan, sehingga bisa seperti sekarang, jadi Perguruan Tinggi Negeri pada usia yang sangat muda.


Pada kunjungan itu, Yudas didampingi Kepala Dinas Pendidikan Mentawai, Oreste Sakaroe, Rinaldi (Kepala Badan Keuangan Daerah), Serieli Bawamenewi (Kabag Hukum), Dominikus Saleleubaja (Kabag Kesra) serta Seminar Siritoitet (Ketua PDD-AKN) Mentawai. (dni)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Mentawai lainnya