Malam Ini, Gubernur Duet dengan Virza Idol

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 11-04-2015 | 21:33 WIB | 1962 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Malam Ini, Gubernur Duet dengan Virza Idol<p>Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno bersama istri, berdialog dengan Virza Idol di gubernuran, jelang tampil di GOR Agus Salim, Sabtu (14/4/2015) malam. (humas pemprov sumbar)

VALORAnews - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno malam ini berduet dengan penyanyi Virza di GOR Agussalim Padang, Sumbar. Irwan Prayitno akan membawa lagu religi ciptaannya sendiri dalam Album Religi Cinta Sejati.

Irwan Prayitno mengatakan, olah vokal yang dimulainya sejak dua tahun belakangan hanya sebagai hiburan dan refreshing di tengah kesibukannya sehari-hari sebagai gubernur. Kerja tetap menjadi nomor satu dan paling utama.

Ia mengaku berduet dengan penyanyi ibukota saat berada di Padang, untuk menghibur masyarakat. Sebutlah misalnya Arman Maulana (Gigi), Fadli (Padi), Koes Plus, Black Brothers dan terkahir Virza. Saat penyanyi dan musisi itu tampil di Padang, ia sempatkan untuk berduet dengan mereka.


Baginya, menyanyi, selain menghibur orang, juga menyampaikan dakwah sebagimana pesan yang ada dalam lagu yang dibawakannya. Selain itu juga melepaskan hobi dan refreshing.

"Jadi ya, saya tidak begitu beban, kalaupun nggak bagus nyanyi dan ngebuk drum, wajar kan, gubernur bukan penyanyi dan bukan musisi," kata Irwan Prayitno usai menerima penyanyi Virza di kediamannya, Sabtu (11/4/2015). (mr)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya