Pencarian Nelayan di Danau Gunung Tujuh Masih Dilakukan

AI Mangindo Kayo | Selasa, 22-09-2015 | 17:37 WIB | 3125 klik | Nasional
<p>Pencarian Nelayan di Danau Gunung Tujuh Masih Dilakukan<p>Ilustrasi tenggelam.

VALORAnews- Kapolsek Kayu Aro, AKP Evi Setia Nugraha mengatakan, sejauh ini belum ada tanda-tanda korban tenggelam di Danau Gunung Tujuh, Kerinci yang merupakan warga Desa Pelompek dan warga Desa Sungai Jernih, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci diketemukan.

"Perahu korban sudah ditemukan. Kita belum bisa memastikan, kondisi terakhir kedua nelayan yang tenggelam terrsebut. Karena, sampai saat ini isu di lapangan belum ada yang memastikan nelayan tersebut tenggelam," terang AKP Evi terkait kasus terbaliknya kapal nelayan di Danau Gunung Tujuh, sekitar pukul 23.40, Jumat (18/9/201).

Dikatakan, informasi dari masyarakat setempat, masih simpang siur. Masyarakat masih mencari korban, sementara rekan yang selamat sudah berada bersama masyarakat. (Baca: Dua Warga Kerinci Hilang di Danau Gunung Tujuh)


Sementara, Humas Basarnas Provinsi Jambi, Nurhasni mengatakan, saat ini korban masih dalam pencarian. Basarnas Provinsi Jambi menurunkan lima orang anggota ke lokasi kejadian.

"Korban belum ditemukan, masih dalam pencarian. Pencarian akan dilakukan selama 7 hari. Setelah itu petugas akan melaporkan ke pimpinan," ucapnya.

Informasi yang diperoleh pihaknya, tiga orang nelayan itu melakukan pencarian ikan pada pukul 23.40 WIB pada Jumat lalu. Saat hendak mengangkat jaring ikan, perahu mereka terbalik. "Satu selamat, dua hilang," sebutnya. (cr2)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Rantau lainnya
Berita Nasional lainnya