Serah Terima Jabatan Sekretaris KPU Sijunjung

Taufiq: Tak Ada Kata Berhenti dalam Tahapan Pilkada

AI Mangindo Kayo | Kamis, 23-04-2015 | 13:53 WIB | 1204 klik | Kab. Sijunjung
<p>Taufiq: Tak Ada Kata Berhenti dalam Tahapan Pilkada<p>Ketua KPU Sijunjung, Taufiqurrahman menyerahkan memori serah terima jabatan pada Jasril yang dipindahkan tugas jadi Camat Lubuktarok. Sementara, Sekretaris KPU Sijunjung yang baru dijabat, Irzal Zamzami (kiri). (istimewa)

VALORAnews - Sekretaris KPU Sijunjung, Irzal Zamzami diminta langsung tancap gas dalam menjalankan fungsinya, sebagai pejabat baru di lembaga penyelenggara pemilu. Tahapan pilkada sudah dimulai, oleh karenanya yang bersangkutan mesti belajar cepat dan langsung kerja.

"Ibarat kata, baru lahir langsung berjalan dan berlari. Tahapan Pilkada Kabupaten Sijunjung sedang berlangsung, tak ada kata berhenti dalam kamus pesta demokrasi. Makanya pak sekretaris yang baru, mesti mafhum dengan agenda ini," kata Ketua KPU Sijunjung, Taufiqurrahman saat serah terima jabatan (Sertijab) sekretaris di Media Center KPU Sijunjung, Kamis (23/4/2015).

Pada kesempatan itu, juga hadir komisioner KPU Sijunjung, Lindo Karsyah, Atika Triana, Ade Yulanda dan sekretaris lama, Jasril serta pegawai sekretariat KPU Sijunjung.


Ditambahkan Taufiq, dengan spirit belajar cepat dan sigap melaksanakan, KPU Sijunjung yakin akan bisa melaksanakan perhelatan pemilihan kepala daerah di Ranah Lansek Manih ini dengan baik. "Intinya belajar cepat terhadap aturan-aturan yang baru dan segala dinamikanya," jelas Taufiq.

Sementara, Irzal mengatakan, ketika dilantik jadi sekretaris Sijunjung oleh Sekjen KPU RI di Bukittinggi, dirinya sudah membayangkan kerja besar yang bakal dipikul. Sebagai pembantu dan pendukung adminitrastif kerja komisioner, ia berjanji akan sungguh-sungguh menjalankan amanah jabatan.

"Kami akan berusaha dengan segenap kemampuan memberikan yang terbaik bagi kerja KPU. Untuk itu, tolong bantu dan tunjukan kami apa-apa saja yang belum kami paham. Tanpa kerja sama yang apik lagi baik, kami tidak apa-apannya," kata Irzal.

Sementara, Jasril meminta maaf pada komisioner dan staf, jika sekiranya selama jadi sekretaris ada kekhilafan laku dan perkataan. "Kami yang diamanahkan sebagai camat di Lubuk Tarok, akan membantu kerja KPU. Manakala ada tugas ke tempat kami, jangan kemana-mana dulu sebelum ke tempat kami," kata Jasril. (relis)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Sijunjung lainnya