4 Lurah di Kuranji Disidak

Sri Wahyeni | Rabu, 24-02-2016 | 15:36 WIB | 1020 klik | Kota Padang
<p>4 Lurah di Kuranji Disidak<p>Camat Kuranji Rachmadeny Dewi Putri melakukan inspeksi mendadak ke 4 kelurahan di Kuranji (humas)

VALORAnews---Camat Kuranji Rachmadeny Dewi Putri melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kelurahan. Aksi spontan Deny (sapaan Rachmadeny) tak pelak membuat sejumlah aparat kelurahan kelabakan.

Sidak pada Rabu (24/2/2016) itu dilakukan di empat kelurahan, yaitu Kelurahan Gunung Sarik, Kuranji, Korong Gadang dan Sungai Sapih. Deny menyebutkan, sidak tersebut untuk membentuk disiplin dan meningkatkan pelayanan ke masyarakat.

Sebab, dirinya pernah mendapatkan laporan dari warga bahwa ada aparatur kelurahan di Kecamatan Kuranji yang mengabaikan urusan warga. "Untuk membuktikan informasi tersebut, saya perlu melakukan cros check ke lapangan. Alhamdulillah, dari empat kelurahan yang saya sidak hari ini (kemarin, red) tidak ada saya temukan yang demikian," katanya.


Meski demikian, dirinya akan tetap menjadikan laporan masyarakat tersebut sebagai bahan evaluasi kinerja aparatur kelurahan dan kecamatan yang ia pimpin ke depannya.

Sebab, tanpa disiplin yang tinggi dan pelayanan yang bagus kepada masyarakat, tidak akan mungkin Kecamatan Kuranji bisa meraih prestasi yang diinginkan.

"Terus-terang, saya merasa tertantang untuk membawa Kecamatan Kuranji ini lebih baik dari kecamatan-kecamatan lainnya di Kota Padang ini. Tentunya, dukungan dari seluruh komponen yang ada sangat diharapkan," kata Deny. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya