Luki Butuh Penambahan Jalan Beraspal

Sri Wahyeni | Rabu, 24-02-2016 | 19:31 WIB | 880 klik | Kota Padang
<p>Luki Butuh Penambahan Jalan Beraspal<p>Anggota DPRD Padang, Surya Jufri Bitel. (istimewa)

VALORAnews - Anggota DPRD Padang, Surya Jufri Bitel mengatakan, Kecamatan Lubuk Kilangan membutuhkan pembangunan infrastruktur. Pasalnya, masih cukup banyak jalan yang belum tersentuh aspal. Hal itu diungkap saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Lubuk Kilangan, Rabu (24/2/2016).

"Kita lihat jalan di Kelurahan Baringin Tarantang, yang menghubungkan antara Bandar Buat dengan Koto Lalang dan Tarantang, cukup memprihatinkan karena masih banyak yang belum tersentuh pengaspalan atau betonisasi. Jika akses jalan ini dibuka, tentu akan membawa pengembangan kesejahteraan bagi masyarakat setempat nantinya," ujar Surya Jufri Bitel, Rabu siang.

Bitel menambahkan, dari aspirasi yang dihimpun di daerah pemilihannya tersebut, warga juga menginginkan pembangunan jalan menghubungkan dari Indarung ke Batu Gadang yang melewati SMAN 14. Memang telah ada dibangun jalan oleh PT Semen Padang ke industrinya, namun masyarakat setempat tidak bisa melewati jalan tersebut.


"Untuk itu, kita juga berharap PT Semen Padang turut membantu dalam membuka akses jalan yang menghubungkan kawasan Batu Gadang dengan Indarung ini. Sekarang memang ada jembatan gantung, namun tidak layak lagi, semoga ini menjadi prioritas oleh pemko," katanya. (vri/rel)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya