Koramil-Pemko Padang Duet Bersihkan Purus

Sri Wahyeni | Minggu, 03-04-2016 | 19:20 WIB | 839 klik | Kota Padang
<p>Koramil-Pemko Padang Duet Bersihkan Purus<p>Anggota Koramil 01 Kodim 0312/Padang bergotong royong membersihkan saluran drainase di Purus dalam aksi Minggu Bersih bersama Pemko Padang, Minggu (3/4/2016) (istimewa)

VALORAnews--Koramil 01 Kodim 0312/Padang bersama masyarakat Purus melaksanakan Gotong Royong (Goro) dalam Agenda Minggu Bersih di Purus III dan Purus IV kelurahan Purus Kecamatan Padang Barat, Minggu (3/4/2016)

Kegiatan tersebut melibatkan 16 orang personel Koramil 01/Padang Barat dan masyarakat Purus 50 orang. Dihadiri oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Sekretaris Daerah M Nasir dan Camat Padang Barat Arfian.

Danramil 01/Padang Barat Mayor Inf Feri Handra mengatakan kegiatan Minggu Bersih menyasar pembersihan lingkungan di Purus III dan Purus IV terutama saluran air sebagai antisipasi agar tidak terjadi banjir saat musim hujan.


"Kita selalu siap dan selalu berupaya untuk membantu masyarakat karena memang kita sudah berkomitmen untuk mengatasi kesulitan masyarakat," ujar Feri Handra dalam siaran persnya.

Mahyeldi Ansharullah menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran air, got-got dari sampah sehingga aliran air bisa lancar, dan saat musim hujan tidak terjadi lagi banjir. (vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Metro lainnya
Berita Kota Padang lainnya