13 PNS DPRD Sumbar Terima Satyalancana Karya Satya

AI Mangindo Kayo | Senin, 19-01-2015 | 15:11 WIB | 1678 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>13 PNS DPRD Sumbar Terima Satyalancana Karya Satya<p>Kabag Humas DPRD Sumbar Erdi Janur disalami Plt Sekwan Delvi, usai diberikan penghargaan Satyalancan

VALORAnews - Sebanyak 13 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat DPRD Sumbar, menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. Penyerahan tanda jasa yang diberikan presiden itu, dilakukan dalam upacara bendera, di halaman kantor DPRD Sumbar, Senin (19/1/2015).

"Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini diberikan pada aparatur pemerintah, yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945, negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian selama 30 tahun dan 20 tahun," ungkap Plt Sekretaris DPRD Sumbar Delvi, kemarin.

Ketiga belas PNS yang menerima tanda kehormatan tersebut adalah Kabag Publikasi dan Dokumentasi Erdi Janur, Ben Gurion (Kasubag Protokol dan Perjalanan Dinas), Dirse Novera (Kasubag Risalah), Tonino Kasmar (Kasubag Hukum dan Perundang-undangan), Lazwardi (Kasubag Rumah Tangga), Hj Asmalaili (Kasubag Pembayaran dan Pembukuan).


Kemudian, Elly Wirda (Staf Subag Dokumentasi dan Perpustakaan), Kurniati (Staf Subag Komisi dan Kepanitiaan), Arnelly Amran (Staf Subag Komisi dan Kepanitiaan), Devi Anggarainy (Staf Subag Pembayaran dan Pembukuan), Yusmanidar (Staf Subag Dokumentasi dan Perpustakaan), Sofyan (Staf Subag Rumah Tangga) dan Lukman RD (Staf Subag Tata Usaha dan Kepegawaian).

"Tanda kehormatan ini merupakan bentuk penghargaan pemerintah pada PNS yang sudah mengabdikan dirinya kepada negara dengan baik. Untuk itu, jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi dalam bekerja, sehingga kinerja bisa lebih ditingkatkan," ucap Delvi.

Sedangkan bagi PNS yang belum memperoleh tanda kehormatan, diharapkan Delvi, dapat bekerja lebih rajin dan disiplin, sehingga apa yang jadi tugas pokok dan fungsi sebagai PNS dapat dilaksanakan.

"Mari kita tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat terhadap kinerja PNS bisa terwujud," pinta Delvi. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya