Dispora Gelar Pasar Pabukoan di GOR Agus Salim

AI Mangindo Kayo | Kamis, 28-05-2015 | 00:12 WIB | 2106 klik | Kota Padang
<p>Dispora Gelar Pasar Pabukoan di GOR Agus Salim<p>Wako Padang Mahyeldi mengayuh sampan ditemani istri, saat digelarnya lomba selaju sampan di Batang Harau, 26 Mei 2015. (humas Pemko Padang)

VALORAnews - Dispora Padang, akan menggelar pasar pabukoan di kawasan GOR H Agus Salim bagian barat, mulai 18 Juni hingga 15 Juli 2015. Sebanyak 130 petak dengan ukuran 2 x 2 meter, telah disediakan bagi pedagang guna menyambut bulan suci Ramadhan 2015.

"Saat ini sudah ada PKL yang mendaftarkan diri untuk ikut berjualan di kawasan itu. Direncanakan, pasar pabukoan ini akan dibuka wali kota pada 18 Juni 2015 tersebut," ungkap Sekretaris Panitia Pasar Kuliner Pembukoan GOR H Agus Salim, Arliswandi, Rabu (27/5/2015) di kantor sekretariat UPTD GOR.

Dikatakan Arliswandi, sebanyak 130 petak itu dianggap memadai untuk menampung pedagang. Kalau tidak mencukupi, akan dicarikan tambahan lokasi tidak jauh dari tempat semula.


Sementara, Kepala Dispora Padang, Suardi mengatakan, lokasi pasar pabukoan di GOR ini, sangat strategis dan mudah dijangkau warga. Di lokasi itu nantinya, terang Suardi, juga akan disediakan tempat berjualan batu akik, elektronik, barang mainan anak-anak dan kendaraan roda dua atau roda empat. (relis)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Bisnis lainnya
Berita Kota Padang lainnya