Memilih Pemimpin, Hendra: Kenali dan Pilih yang Punya Komitmen

AI Mangindo Kayo | Rabu, 24-06-2015 | 14:29 WIB | 1372 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Memilih Pemimpin, Hendra: Kenali dan Pilih yang Punya Komitmen<p>Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim menyampaikan tanggapannya atas aspirasi yang disampaikan warga kecamatan V Koto Kampung Dalam, Senin (22/5/2015) malam lalu. (istimewa)

VALORAnews - Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim mengimbau masyarakat, untuk tidak mudah tergiur dengan iming-iming materi atau bujuk rayu, pada pemilihan gubernur, bupati/walikota serentak 2015 ini.

"Kenali lah calon yang maju dan pilih lah mereka yang punya komitmen untuk berkontribusi terhadap daerah," ujar Hendra, usai kunjungan Safari Ramadhan yang dilakukan ke kecamatan V Koto Kampung Dalam, Senin (22/5/2015) malam lalu.

Dikatakan Hendra, untuk menjatuhkan pilihan pada calon pemimpin kepala daerah di tempat masing-masing masyarakat, sebaiknya melihat dengan teliti tentang kemampuan setiap calon yang maju.


"Jangan sampai memilih orang yang tak tepat dan akan membawa kerugian bagi daerah. Tapi pilihlah calon yang sungguh-sungguh ingin melakukan pembangunan terhadap daerah," katanya.

Disebutkan, apa yang disampaikan itu, bertujuan untuk mengingatkan seluruh masyarakat yang sedang mempersiapkan diri memilih di pilkada serentak 2015 ini. Ia mengatakan, masyarakat perlu diingatkan agar tak salah dalam memilih pemimpin.

Hal itu, karena siapa yang akan menjadi pemimpin ke depan akan sangat berpengaruh terhadap kesejahteraan masyarakat suatu daerah.

"Apalagi pada pilkada serentak sekarang, sebanyak 14 daerah akan ikut dalam pelaksanaan pilkda serentak ini. Untuk Sumbar yang lebih baik, kita berharap pemilihan gubernur maupun bupati walikota bisa dilakukan dengan bersih dan melahirkan pemimpin yang berkulitas. Semua ini tak akan bisa terealisasi tanpa peran serta dan dukungan masyarakat," pungkas Hendra. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya