Truk Pembawa BBM Tabrak Pagar Rumah

AI Mangindo Kayo | Rabu, 24-06-2015 | 15:45 WIB | 1627 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Truk Pembawa BBM Tabrak Pagar Rumah<p>Truk pembawa BBM jenis solar, menabrak pagar rumah warga di jalan Raya Kapuah, Kecamatan Koto XI Tarusan, Rabu (24/6/2015). (Lelek/valoranews)

VALORAnews -- Truk pembawa BBM jenis solar, menabrak pagar rumah warga di jalan Raya Kapuah, Kecamatan Koto XI Tarusan, Rabu (24/6/2015). Truk dengan Nopol BA 8082 BQ itu, membuat bumper bagian depan ringsek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Selain ringsek di bagian depan, truk pengangkut solar yang datang dari arah Painan menuju Padang mengalami rabah kudo," ungkap Kasat Lantas Polres Pessel, AKP Yogi Febrianyah, beberapa saat lalu.

Kanit Laka Satlantas Polres Pessel, Yopi menambahkan, sopir dan pemilik rumah kini sudah berdamai. Sopir bersedia memberikan ganti rugi. Agar kejadian tidak berulang, Yogi meminta para sopir beristirahat, ketika merasa mengantuk ataupun lelah.


"Jangan memaksakan diri yang bisa menyebabkan kecelakaan dan korban jiwa. Selain itu, para pengendara yang melintasi ruas jalan di Pesisir Selatan, tetap mengatur kecepatan kendaraannya karena ruas jalan di daerah ini rawan longsor," terangnya. (lek)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kab. Pesisir Selatan lainnya