Inilah Kampus Mitra DDS dalam Program Beasiswa

AI Mangindo Kayo | Selasa, 24-03-2015 | 19:54 WIB | 1278 klik | Kota Padang
<p>Inilah Kampus Mitra DDS dalam Program Beasiswa<p>Kepala Cabang DDS Sumbar, Musfiyendra, saat berdialog dengan pendengar salah satu stasiun radio, menyosialisasikan program DDS di berbagai bidang. (foto fb musfiyendra)

VALORAnews - Kepala Cabang Dompet Duafa Singgalang (DDS), Musfi Yendra mengatakan, kerjasama beasiswa yang digagas dompet duafa di Sumbar, telah berlangsung selama empat tahun terakhir.

"Setiap angkatannya, sebanyak 30 orang penerima beasiswa dari berbagai daerah di Sumbar. Mereka dikuliahkan di 15 perguruan tinggi negeri (PTN) ternama di Indonesia," ungkap Musfi, beberapa saat lalu.

Dikatakan Musfiyendra, untuk Sumatera Barat, kerjasama beasiswa yang termasuk dalam program Beastudi Etos itu, Universitas Andalas. Kampus di Sumatera lainnya yakni Universitas Syiah Kuala di Aceh dan Universitas Sumatera Utara (USU) di Medan.


"Setiap penerima manfaat beasiswa ini, akan diberikan beasiswa selama empat tahun, diasramakan selama empat tahun dan diikutkan dalam pembinaan selama menempuh studi," terang Musfi.

Kampus lainnya yang jadi mitra penerima beasiswa program Beasiswa Etos yakni Universitas Indonesia, Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Bandung, Universitas Padjajaran, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Brawijaya, Universitas Airlangga, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Mulawarman, Universitas Hassanudin dan Universitas Pattimura.

"Untuk detail informasi lainnya, bisa dilihat di lamanhttp://beastudiindonesia.net/id/kategori-artikel/beastudi-etos-58/598-seleksi-beastudi-etos-2015 atau menghubungi nomor handphone 085263611105," terang Musfi. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Berita Ranah lainnya
Berita Kota Padang lainnya